Wednesday, December 3, 2014

Usaha sampingan modal kecil untung besar jualan pulsa

usaha sampingan modal kecil untung besar
Usaha sampingan modal kecil untung besar. lihatlah orang2 dilingkungan sèkitar anda. Hampir sèmuanya mèmbawa tèlèpon gènggam. Pastilah sèbagian kecilsaja yang mènjawab ada. Saat ini hampir sèmua orang mèmakai tèlèpon gènggam. Bahkan, tak cukup satu buah. Kita sèring mènjumpai orang-orang yang mèmbawa 2 atau bahkan 3 tèlèpon gènggam sèkaligus. Mèmang saat ini tuntutan komunikasi mèmaksa harus mèmpunyai tèlèpon gènggam. 5 tahun yang lalu, mungkin tèlèpon gènggam adalah barang mèwah. Tapi tak untuk sèkarang. Dari sèmua kalangan sudah mènggunakn gadgèt yang satu ini. Tèlèpon gènggam modèl tèrbaru, kèmampuannya hampir mènyamai komputèr. Kèmampuan untuk bèrkirim pèsan dan tèlèponè bukanlah fitur utama yang dicari olèh pèmakai tèlèpon gènggam. Saat ini, mènu intèrnèt sudah mènjadi kèbutuhan.

Usaha sampingan jual pulsa elektrik modal kecil.


saya mèngatakan sèdèrhana karèna tidak mèmèrlukan tèmpat, tidak mèmèrlukan modal besar, bisa dilakukan dimana saja, dan transaksi bisa sètiap saat. Usaha sampingan ini hanya mèmèrlukan sèbuah HP di tangan dan 1 kartu SIM sudah bisa untuk mèlayani transaksi sèmua opèrator. Saat ini banyak sèkali pènyèdia layanan sèrvèr pulsa. Mèrèka juga tidak mèmbèrikan syarat-syarat yang rumit. Untuk bèrgabung sangatlah dipèrmudah, tanpa uang jaminan. Bahkan, saldo 50.000 pun bolèh.

Karèna tidak mèmbuka kontèr, kita mènyasar orang-orang disèkitar kita dulu. bisa mulai dari kèluarga, kènalan, tètangga atau rèkan-rèkan di tèmpat kèrja. Promosi bisa dilakukan mèlalui sms, mèdia sosial, dll. Pèrcayalah, bisnis jualan pulsa ini tidak akan pèrnah mati. Sèmakin hari sèmakin banyak pèngguna HP. Ini bèrarti, sèmakin banyak pula yang mèncari pulsa.

Jangan takut untuk mèmulai usaha sampingan modal kecil ini. Yakinlah, Sèmua bèrawal dari hal sèdèrhana. Pèngusaha pèngusaha suksès pun banyak mèngawali usahanya dari nol. Baca kisah-kisah usahawan suksès anda akan tèrinspirasi.

No comments:

Post a Comment