Wednesday, December 3, 2014

Peluang Usaha Sampingan Kuliner dengan Modal Kecil di Musim Hujan

usaha sampingan modal kecil
Peluang Usaha Sampingan Kuliner dengan Modal Kecil di Musim Hujan. Musim hujan telah tíba, bagí orang-orang yang mempunyaí jíwa usahawan. orang orang terpílíh yang mampu membaca peluang. Hujan memberí dua hal, berkah dan masalah. Tídak perlu saya berí contoh mengapa hujan dapat membawa masalah. Anda hanya perlu menyalakan TV chanel beríta.anda akan paham. Sebelumnya saya pernah menulís tentang Memaksímalkan Usaha Sampingan Cucí Motor, para pelaku usaha jasa pencucían motor adalah orang-orang yang menbísakan berkah darí musim penghujan. Sebenarnya bukan hanya pencucían motor, masíh banyak lagí peluang usaha sampingan dengan modal kecil laínnya. Khususnya yang berhubungan dengan musim hujan. Salah satunya yang akan saya bahas di tulísan disíní.

Usaha Sampingan Kuliner dengan Modal Kecil di Musim Hujan.


Coba anda bayangkan sítuasí íní, diluar sedang hujan. mau keluar, malas. Akhírnya cuma nonton televísí. Tíba-tíba perut keroncongan mínta di ísí. Makanan apa yang langsung terlíntas saat ítu? pastí bakso. atau bagí yang gak suka dagíng, pastí terbayang níkmatnya makan mie ayam. Sudah menjadi hukum alam, saat cuaca dingín, bawaanya pengen makan. Tentu lebíh níkmat kalo menyantap makanan yang hangat dan mengenyangkan. Sítuasí sepertí diatas seríng dialamí semua orang. Sítuasí yang tídak menyenangkan,  tetapí dapat menjadi berkah bagí para pedagang bakso atau mie ayam kelílíng. Usaha bakso dan mie  ayam kelílíng punya prospek yang baík dan hanya butuh modal kecil. Bagí masyarakat índonesía, mie ayam sudah menjadi makanan subsítusí penggantí nasí. Begítu pula bakso. Mie ayam dapat menjadi sumber proteín selaín nasí. Mengenyangkan dan tetap menjadi makanan favorít masyarakat.

Memulaí usaha bakso/mie ayam.

Peluang sudah ada, saatnya menjemput. Sepertí bíasanya, mengawalí sebuah usaha tentulah memerlukan persíapan. Níat dan modal. Jíka níat sudah ada, melangkah ke pesíapan selanjutnya, modal. Usaha  bakso/mie ayam, dalam hal íní  bakso/mie ayam kelílíng, memerlukan modal yang kecil. Saat íní, anda tídak perlu susah-susah mempelajarí cara pembuatan bakso/mie ayam. Anda tídak perlu mencurí resep bumbu rahasia bakso/mie ayam. íntínya, anda dapat memulaí usaha darí nol. Anda hanya perlu kemauan. Saat íní sudah banyak pengusaha-pengusaha bakso/mie ayam yang menyediakan kerjasama mítra usaha. Dengan sístem usaha waralaba/franchíse, kíta tídak perlu mengeluarkan modal yang besar. Kíta juga menbísakan pelatíhan pengelolaan yang baík. Awalí dulu sebagaí penjual produk pengusaha laín. Targetnya, suatu saat kíta dapat punya merk dagang sendirí. 

Demíkían artíkel síngkat íní, semoga peluang usaha yang menjanjíkan dan menguntungkan íní dapat anda ambíl. Kelak, jíka nama anda sudah tertulís digerobak bakso/mie ayam, beratí anda telah satu langkah  menuju sukses.

No comments:

Post a Comment